Follow

Sabtu, 08 Juni 2013

IDS AUTO FOLLOWERS


Update 50 IDs PenambaFollowers Twitter Tanpa Following 30-5-2013, Sudah lama saya tidak update IDs sekarang saya coba tambah yang baru lagi. Ada sekitar 50 lebih IDs yang masih refresh asli buatan saya sendiri. Silahkan sedot dan pakailah mass tweet biar awet.
IDs Twitter Follower terbaru ini saya buat manual menggunakan maker terbaru yang ada di blog saya. Lihat aja Tweet pertamanya. Jika ingin cba silahkan langsung ke Maker Terbaru 2013. Dan jika sobat ingin menambah followers twitter Real minimal 30 Followers/Hari silahkan gunakan trik otomatis di Cara Dapat Followers Real Otomatis.
Seperti biasanya mohon gunakan mass follow terpercaya jika perlu gunakan mass tweet yang ada di blog ini. Insyallah IDs lebih awet, saya sendiri menggunakan Mass tweet sampai sekarang semua IDs pakai mass Tweet masih awet muda :) .
Silahkan sedot IDs terbaru pada link di bawah ini;
Link : IDS
Mass Tweet : Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar