Follow

Senin, 15 Juli 2013

Cara Melihat Statistik Stalker Twitter

        Halo kawan. Setelah kemarin saya sudah posting bagaimana Cara Melihat Stalker Twitter dan apabila kembali lebih jauh, kita akan menemukan posting yang masih membahas tentang Twitter yang berjudul Cara Cepat Menambah Followers Twitter. Sedangkan untuk kali ini saya masih membahas tentang Stalker Twitter, bedanya sekarang lebih rinci. Siapa yang paling sering merespon tweet kita dan lalala. Jujur ya, saya belum terlalu paham dengan aplikasi ini. Kalau ada temen-temen yang sudah paham, tolong komentar di bawah ya hehe. Okey langsung saja, ini dia Cara Mengetahui Statistik Twitter :

  • Buka http://tweetstats.com/
  • Masukkan id Twitter anda di tempat yg disediakan tanpa tanda '@'
  • Tunggu bung, emang agak lama sih.
  • Di paling atas, anda dilihatkan rata2 tweet anda baik perhari maupun per bulan
  • Dibawahnya ada grafik tweet anda, mayoritas per jam.
  • Dibawahnya bagian kiri, adalah grafik tweet per hari. Bagian kanan, jam yg sering kita gunakan untuk tweet.
  • Dibawah-bawahnya saya masih kurang 'ngeh' hehe.
Okey, itu saja yg saya tau. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar